Taman Wiyata Bahari Mulai Dipenuhi Pedagang Kaki Lima

Taman Wiyata Bahari Mulai Dipenuhi Pedagang Kaki Lima
Pemandangan sisi luar Taman Wiyata Bahari yang sedang dibangun. (Foto: Mukrim)

Taman Wiyata Bahari (TWB) yang terletak di Kelurahan Dalpenang, Kota Sampang terus dibenahi. Saat ini, taman tersebut jadi pusat keramaian. Bahkan, sejumlah pedagang kaki lima (PKL) mulai memenuhi taman.

Kepala Bidang Konservasi, Rehabilitasi Lingkungan Hidup dan Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sampang Imam Irawar mengatakan, masyarakat yang berkunjung ke TWB sudah mulai ramai.

“Pembangunan di taman tersebut akan terus dilakukan. Tamannya akan terus kami perindah dan alhamdulilah sejumlah PKL juga sudah banyak yang berjualan di area taman. Hal itu merupakan poin bagus dalam upaya menciptakan keramaian,” Selasa, (16/11/2021).

Ia menyampaikan, para PKL nantinya akan disediakan tempat khusus. Tujuannya, agar tampak rapi dan tidak merusak keindahan taman.

“Grand design-nya sedang dikerjakan sama bappelitbangda dan kamipun akan terus memperbaiki sejumlah taman yang dimilikinya. Baik dari segi penataan PKL, kebersihan, ketersediaan sejumlah bunga, dan semacamnya. Kami harap masyarakat juga ikut menjaga taman yang ada di Sampang ” ujarnya. (Mukrim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *