Bayi Laki-Laki Ditemukan Terbungkus Sarung di Pinggir Jalan Robatal Sampang

Bayi Laki-Laki Ditemukan Terbungkus Sarung di Pinggir Jalan Robatal Sampang
Kondisi kesehatan bayi saat diperiksa oleh petugas medis Puskesmas Robatal Sampang. (Foto: Humas Polres Sampang)

Warga Dusun Kamere Daya, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang dikejutkan dengan penemuan seorang bayi terbungkus sarung di pinggir jalan desa setempat, Rabu (17/11/2021).

Bayi laki-laki yang diperkirakan berusia 1 hari tersebut ditemukan oleh Subairi (40 Thn) warga Dusun Barat Sungai, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

Saat dihubungi, Kapolsek Robatal AKP Fatah Meilana membenarkan peristiwa tersebut. Ia menceritakan bahwa bayi tersebut ditemukan saat Subairi tengah mengendarai motor dalam perjalan pulang dari Sumenep ke rumahnya.

“Subairi mendengar suara tangisan bayi saat melintas di jalan Dusun Kamere Daya, Desa Pandiyangan Robatal. Kemudian ia langsung berhenti mencari sumber suara tangisan dengan menggunakan lampu handphonenya,” paparnya.

Tak lama, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus sarung warna cokelat kombinasi warna abu-abu, kemudian dibawa pulang kerumah Subairi di Dusun Barat Sungai, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal Sampang.

“Kami sudah berkomunikasi dengan tenaga medis dari Puskesmas Robatal yang langsung memeriksa kondisi bayi di rumah penemu dan dinyatakan sehat. Untuk sementara bayi dirawat di rumah penemu,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *