Taat Pajak, Satpam di Sampang Terima Hadiah Tabungan Umroh

Taat Pajak, Satpam di Sampang Terima Hadiah Tabungan Umroh
Berseragam Satpam, Nurwahyudi saat ditemui petugas KB. Samsat Sampang. (Foto: Fahromi N)

Taat dan rajin membayar pajak kendaraan bermotor, Moh. Nurwahyudi, warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Tanggumong, Sampang mendapatkan hadiah tabungan umroh.

Pria yang berprofesi sebagai Satpam di salah satu perusahaan perbankan di Sampang itu, terpilih untuk menerima hadih tabungan umrah dalam pengundian tahap satu pada 18 April 2022.

Adpel KB. Samsat Sampang, R Arie Iriadi menjelaskan bahwa hadiah tabungan umroh ini diberikan oleh Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada para taat wajib bajak.

“Hadiah umroh diberikan oleh ibu Gubenur sebanyak 46 tabungan umroh yg dibagi menjdi 3 gelombang, gelombang pertama pada 18 April kemarin,” ucap Arie kepada salsabilafm.com.

Arie Iriadi mengaku sangat besyukur karena ada warga sampang yang menjadi salah satu pemenang, agar menjadi booster atau pemacu bagi warga sampang lain untuk patuh bayar pajak.

“Hadiah tabungan umroh senilai 30 juta ini akan diterima oleh pemenang dengan terlebih dahulu membuat rekening Bank Jatim,” paparnya.

Pria bergelar Raden itu menambahkan, masih tersisa 31 hadiah tabungan umroh yang akan diberikan oleh Ibu Gubenur melalui pengundian tahap 2 dan 3 nanti.

“Saya berharap masyarakat di sampang khususnya, agar membayar pajak kendaraan bermotor sebelum masa laku pajaknya berakhir atau jatuh tempo,” imbuhnya.

Terpisah, Nurwahyudi mengaku kaget dan tidak menyangka bahwa dirinya terpilih untuk menerima hadiah tabungan umroh yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Terus terang, pas awal mula saya dihubungi dapat hadiah umrah tidak percaya tapi seneng. Dan Alhamdulillah setelah didatangi petugas Samsat Sampang baru percaya,” katanya.

Wahyudi mengucapkan terimakasih atas hadiah yang diberikan kepadanya dan mengajak untuk patuh bayar pajar. “Mari bayar pajak sebelum jatuh tempo,” imbuhnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.