Dukung Program 1 Juta Vaksin Booster, PCNU Sampang: Itu Halal dan Aman

Dukung Program 1 Juta Vaksin Booster, PCNU Sampang: Itu Halal dan Aman
Ketua Tanfdziyah PCNU Sampang, KH. Itqan Bushiri saat disuntik vaksin. (Foto: Mukrim)

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sampang mendukung penuh pelaksanaan program 1 juta vaksin booster oleh Kantor Kementerian Agama setempat yang menargetkan 5 ribu sasaran untuk masyarakat umum.

Hal itu dikatakan langsung Ketua Tandzfidiyah PCNU Sampang, KH. Moh Itqan Bhusiri bahwa persoalan vaksin sudah jelas halal dan aman.

“Sekarang pemerintah menganjurkan vaksinasi booster ini, maka masyarakat perlu ber vaksin untuk kekebalan imunitas tubuh,” ucapnya, Selasa (19/4/2022) malam.

Pihaknya juga menambahkan, vaksinasi booster juga sangat perlu dilakukan lantaran menjadi salah satu persyaratan bagi calon jemaah haji dan umroh yang hendak berangkat ke tanah Suci Mekah.

“PCNU Sampang sangat mendukung program 1 juta vaksin booster ini di Kota Bahari,” tegasnya.

Dirinya pun menghimbau agar masyarakat Nahdiyin berlomba-lomba melakukan vaksin booster ke gerai yang sudah disediakan sebagai bentuk ikhtiar agar meningkatkan kekebalan tubuh.

“Warga Nahdliyin mari beramai-ramai datang ke lokasi Gerai vaksin yang ada, supaya imunitas tubuh kita meningkat di era pandemi ini,” pungkasnya. (Mukrim)

Sambut Hari Kartini, SP Gelar Pekan Ramadan Ngaji Mandiri dan DP-KS
Pekan Ramadan Ngaji Mandiri dan DP-KS SP Perdamaain Bintang 9 Sampang. (Foto: Fahromi N)

Leave a Reply

Your email address will not be published.