Sepekan Sudah Traffic Light Perempatan Jalan Panglima Mati, Ini Penjelasan Dishub Sampang

Spread the love

Sepekan Sudah Lampu Lalu Lintas Simpang Empat Jalan Panglima Mati, Ini Penjelasan Dishub Sampang
Berbahaya : Arus kendaraan tidak beraturan di perempatan jalan Panglima Sampang

Sepekan lebih sudah traffic light atau lampu lalu lintas simpang empat Jalan Panglima arah Monumen Trunojoyo dan Kecamatan Omben Sampang tidak menyala.

Namun, hingga Rabu (6/1/2021) belum juga terlihat upaya perbaikan dari pihak berwenang, padahal arus lalu lintas di lokasi tersebut cukup padat.

Akibatnya, arus lalu lintas kendaraan di area tersebut tidak teratur. Nampak, para pengendara saling dahulu-mendahului dan kadang enggan mau mengalah.

Moh. Toni, warga Jalan Imam Bonjol Sampang mengungkap bahwa banyak pengendara R2 atau R4 dan seterusnya mengeluhkan kondisi traffic light yang mati sejak sepekan terakhir.

“Seharusnya, Dinas Perhubungan cepat tanggap dengan matinya traffic light yang mati sejak seminggu lalu. potensi kecelakaan sangat besar terjadi jika traffic light mati dan tidak segera di perbaiki,” keluhnya.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Hubungan Darat Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang Moh Khotibul Umam mengatakan, rusaknya lampu traffic light tersebut akibat terkena petir saat hujan beberapa waktu lalu.

“Bukannya kami membiarkan traffic light itu tidak berfungsi, cuma kami menunggu teknisi yang dari Kediri, kami sudah meneleponnya, nanti kalau sudah datang kami akan langsung memperbaikinnya,” ujarnya. (Mukrim)


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *