Satlantas Polres Sampang Mendirikan Pos Lantas Tangguh Semeru

Turut andil berusaha memutus rantai penyebaran Covid-19, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sampang mendirikan Pos Lantas Tangguh Semeru, Kamis (18/2/2021).

Bersama Kodim 0828 dan BPBD Kabupaten Sampang, Satlantas Polres Sampang juga membagikan masker gratis di depan Pos Lantas Tangguh Semeru, Pasar Srimangunan Sampang dan beberapa lokasi lainnya.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal menjelaskan bahwa pendirian Pos Lantas Tangguh Semeru tersebut merupakan salah satu kepedulian jajarannya dalam penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Sampang.

“Kami sengaja merubah tampilan Pos Lantas Barisan dengan memasang banner atau poster himbauan pencegahan Covid-19 agar pengguna jalan yang melintas bisa melihat beberapa himbauan dari kami,” ujarnya.

Ayip Rizal juga menegaskan bahwa dalam upaya menanggulangi Pandemi Covid-19 dibutuhkan kerja sama antara stakeholder dan dukungan penuh masyarakat.

Oleh sebab itu, ia menghimbau pengguna jalan dan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

“Yang paling penting adalah mensukseskan vaksinasi Covid-19 dengan mau di vaksin agar percepatan penangan Pandemi Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *