Bersama Pemerintah Daerah, PCNU Sampang Matangkan Persiapan Harlah ke- 99 NU

Bersama Pemerintah Daerah, PCNU Sampang Matangkan Persiapan Harlah ke- 99 NU
Sejumlah pengurus PCNU Sampang saat melakukan koordinasi dengan Sekda H. Yuliadi Setiawan terkait Harlah ke- 99 NU. (Foto: Fahromi N)

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sampang mendatangi Kantor Pemerintah Daerah, Selasa (8/2/2022). Hal tersebut dalam rangka koordinasi terkait pelaksanaan Harlah ke-99 NU dan Apel Kader NU se-Jawa Timur.

Rencananya, Harlah ke-99 Nahdlatul Ulama (NU) dan Apel Kader NU se- Jawa Timur ini akan dilaksanakan pada Rabu 14 Rajab 1443 H/ 16 Februari 2022 di Lapangan Kerapan Sapi Mitra Kencana, Desa Apaan, Pangarengan, Sampang.

Sekretaris PCNU Sampang, Mahrus Zamroni mengatakan bahwa kedatangan PCNU Sampang ke Kantor Pemerintah Daerah adalah untuk berkoordinasi terkait persiapan pelaksanaan Harlah ke-99 NU dan Apel Kader NU se-Jawa Timur.

“Untuk menyukseskan Harlah yang akan dihadiri oleh kader NU se Jawa Timur, maka kita koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sampang dan semua Stakeholder terkait. Misalkan Polres, Dishub dan sebagainya,” paparnya.

Mahrus Zamroni mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Sekretaris Daerah, H. Yuliadi Setiawan menyambut baik dan bersedia membantu semua faktor pendukung terkait kelancaran terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Pak Sekda ingin berkoordinasi dengan kita, insyaallah hari Jum’at depan, kita akan melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Daerah dan pihak terkait lainnya,” terangnya.

Selain berharap besar kepada Pemerintah Daerah untuk membantu suksesnya pegelaran Harlah ke-99 NU, PCNU Sampang berharap semua warga Nahdliyin dan Nahdliyat turut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ini.

Lebih lanjut, Mahrus Zamroni memberikan gambaran terkait pagelaran Harlah ke-99 NU dan Apel Kader NU se-JawaTimur. Menurutnya, semua kader NU baik melalui Madrasah Kader NU (MKNU), maupun PKPNU dan kader fungsional akan hadir dalam harlah ini.

“Seperti Ansor, Fatayat, IPNU-IPPNU, dan Muslimat, semuanya akan kita kumpulkan untuk diberikan ijazah. Kemudian ada Tajdidul Baiah dari Ketua PWNU Jatim, serta perekatan harokah demi kebaikan Nahdlatul Ulama kedepan,” pungkasnya. (Romi)

Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas, Satlantas Polres Sampang Akan Terapkan Mobil Incar
Gambar ilustrasi mobil Incar kepolisian. (Foto: humas.polri.go.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published.