Grand Opening Hawai Coffee & Eatery Dibanjiri Pengunjung

Grand Opening Hawai Coffee & Eatery Dibanjiri Pengunjung
Suasana Grand Opening Hawai Coffee & Eatery ramai pengunjung. (Foto: Fahromi Nashihuddin)

Menyajikan berbagai menu spesial dan Sambel Cobiek Bakar sebagai andalan, Grand Opening Hawai Coffee and Eatery di Jalan Wijaya No. 1 Sampang, Sabtu (28/5/2022), dibanjiri banyak pengunjung dari berbagai kalangan.

Owner Hawai Coffee and Eatery, H. Teddy Rahman menjelaskan, Sambel Cobiek khas Hawai adalah sambel gami yakni sambel yang dibakar di cobek kemudian disajikan dalam keadaan hangat kepada pelanggan.

“Alhamdulillah opening kita malam ini, hari Sabtu tanggal 28 Mei di Jalan Wijaya Kusuma, mulai tadi sudah ramai,” ungkap H. Teddy kepada salsabilafm.com saat dijumpai di sela-sela keramaian pengunjung.

H. Teddy menyebutkan, untuk makanan memang khasnya di sambel cobiek bakar. Tetapi untuk menunya, Hawai menyediakan penyet, cumi, seafood, kakap, iwak pe, ayam kampung dan ayam biasa, serta familier food lainnya.

Untuk minuman, Hawai Coffee and Eatery spesial menyajikan milkshake, kopi tarik Aceh, kopi gayo Aceh, kopi Lampung, dan kopi Dampit, serta berbagai jenis minuman lainnya.

Grand Opening Hawai Coffee & Eatery Dibanjiri Pengunjung
Menikmati, para anak yatim saat menyantap hidangan yang disajikan. (Foto: Fahromi Nashihuddin)

Selain itu, Hawai Coffe and Eatery juga memprogramkan konsep berbagi, yakni menerepkan makan gratis untuk anak yatim maksimal umur 12 tahun, penghafal Al-Qur’an, ibu hamil, serta gratis buka puasa senin dan kamis.

“Silahkan bisa makan gratis di sini kapan pun itu, syaratnya hanya cukup bantuin do’a dan banyakin bacakan sholawat. Silahkan niat kita tulus karena Allah hanya berbagi,” ungkapnya.

“Harapannya bisa tetap ramai pembeli dan mereka bisa repeat order. Harapan juga semua pengunjung bisa terhibur dengan konsep taman yang dibangun, jadi bisa makan sambil terhibur,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.