Nakal, PSK Jajakan Diri di Tempat Kost, Satpol PP Sampang Siap Tindak Tegas!

Mayoritas PSK Jajakan Diri di Tempat Kost, Satpol PP Sampang Siap Tindak Tegas!
Foto ilustrasi PSK

Belakangan ini, masyarakat diresahkan dengan aktivitas Pekerja Seks Komersial (PSK) di sejumlah wilayah Sampang. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat tengah mengintai sejumlah lokasi yang dicurigai sebai tempat praktek prostitusi.

Berdasarkan hasil pemetaan Satpol PP Sampang, terdapat 7 lokasi yang diduga menjadi tempat PSK menjajakan dirinya pada para pria hidung belang. Mayoritas adalah tempat kos di Kota Sampang.

“Mayoritas tempat Kos yang ada di wilayah Perkotaan Sampang, namun ada juga satu lokasi di Kecamatan Camplong,” ungkap M. Suaidi Asyikin, Kabid Trantibum dan Linmas Satpol PP Sampang, Rabu (2/2/2022).

M. Suaidi Asyikin mengatakan, pihaknya sudah menugaskan sebanyak 5 orang personil khusus untuk menggali informasi valid di tujuh lokasi rawan praktek asusila.

“Kami sudah mengerahkan personel untuk melakukan Inpeksi dini, untuk memastikan kebenaran informasi yang ada, agar saat razia digelar tidak sia-sia,” terangnya.

Upaya lainnya, M. Suaidi Asyikin sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam melakukan pengawasan dan memberikan laporan terkait temuan adanya aktifitas PSK di wilayah pemukiman warga.

Selain itu, pihaknya menegaskan tidak akan segan memberikan tindakan tegas pada para PSK dan siapa saja yang terlibat dalam aktivitas haram ini. “Kami juga akan menindak pemilik kos jika membiarkan para PSK menerima pelanggan,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.