Moh. Ru’i Arifin Dinobatkan Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tebaik 2021

Moh. Ru'i Arifin Dinobatkan Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tebaik 2021
Moh. Ru’i Arifin ketika menerima penghargaan sebagia Ketua Karang Taruna Kecamatan Tebaik 2021 di Pendopo Trunojoyo Sampang

Ketua Karang Taruna Kecamatan Robatal, Moh. Ru’i Arifin dinobatkan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan terbaik tahun 2021 oleh Karang Taruna Kabupaten Sampang.

Penghargaan tersebut diberikan dalam peringatan puncak kegiatan Bulan Bakti Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 61 Karang Taruna Kabupaten Sampang, Senin (27/9/2021).

Seusai dinobatkan sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Terbaik, Moh. Ru’i Arifin mengungkap bahwa ia sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan pada dirinya.

“Saya bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan pada saya sebagai salah satu Ketua Karang Taruna Terbaik Kecamatan se- Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Baginya, penghargaan ini merupakan beban moral dan tambahan motivasi untuk dirinya sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Robatal.

“Kedepan, mudah-mudahan dengan kepercayaan penghargaan yang diberikan oleh Kabupaten, saya bersama semua pengurus Karang Taruna semakin eksis dan semakin dirasa manfaatnya oleh masyarakat luas,” harapnya.

Untuk diketahui, ada sebanyak 5 Ketua Karang Taruna Kecamatan Terbaik yang dinobatkan dalam ajang tahunan ini, dengan eksistensi setiap Karang Taruna sebagai salah satu kriteria penilaian utama. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *