Kebakaran Pasar Torjun Diduga Akibat Tumpukan Sampah

Spread the love

Kebakaran Pasar Omben Diduga Akibat Tumpukan Sampah
Proses pembahasan pasca pemadaman oleh Damkar Satpol PP Sampang

Diduga bersumber dari tumpukan sampah, kebakaran kembali terjadi di wilayah Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (26/4/2021) sore. Kali ini, Toko Kelapa dan Warung Kopi di Pasar Torjun hangus terbakar.

Kasi Ops Damkar Satpol PP Sampang Maftuh Fathurrahman menyampaikan bahwa pihaknya menerima informasi kebakaran dari Polsek Torjun sekitar pukul 15.45 Wib.

Kemudian, dengan mengerahkan 1 Unit Damkar dan 2 Tangki Suplay Air beserta sebanyak 8 orang pemadam, akhirnya api berhasil dipadamkan dan dilakukan pembahasan pada pukul 17.00 Wib.

“Diduga api berasal dari tumpukan sampah di samping toko. Khawatir api semakin membesar dan meluas, maka warga menghubungi Kantor Polsek Torjun, selanjutnya menghubungi kami,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, 1 unit toko tempat menjual kelapa dan 1 warung kopi bahan kayu hangus terbakar. Sedangkan
ekstimasi kerugian sekitar 10 juta rupiah.

Untuk diketahui, kebakaran ini merupakan kali kedua yang terjadi di wilayah Sampang pada bulan April ini. Sebelumnya, pada Jum’at (16/4/2021) malam, kebakaran akibat tumpukan sampah juga sempat terjadi di Pasar Omben Sampang. (Romi)


Spread the love

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,674FollowersFollow
20,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles