FUI Minta Kapolres Sampang Berantas Peredaran Narkoba dan Praktek Prostitusi

FUI Minta Kapolres Sampang Berantas Peredaran Narkoba dan Praktek Prostitusi
Silaturrahmi Forum Umat Islam (FUI) bersama Kapolres Sampang, Selasa (11/1).

Sebanyak 16 orang ulama yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Sampang mendatangi Mapolres setempat untuk membahas sejumlah pelanggaran hukum yang kerap terjadi dan meresahkan masyarakat.

KH. Yahya Hamidudin mengatakan, kedatangan FUI ke Mapolres Sampang adalah ingin bersilaturahmi sekaligus menyampaikan keresahan masyarakat terkait peredaran narkoba, prostitusi, dan perjudian.

“Kedatangan FUI hari ini sebagai bentuk dukungan kepada Kapolres Sampang untuk bertindak tegas memberantas peredaran narkoba, menutup tempat maksiat dan praktek perjudian,” ujarnya.

Menanggapi itu, Kapolres Sampang AKBP Arman mengucapkan terima kasih atas silaturrahmi dan dukukungan para ulama kepada dirinya untuk memberantas peredaran narkoba, prostitusi, dan perjudian di Sampang.

“Komitmen kami untuk narkoba, prostitusi dan perjudian serta kegiatan lain yang bisa merusak kondusifitas Kamtibmas harus dihilangkan dari Kabupaten Sampang,” tegasnya.

“Kami sangat mengharapkan dukungan para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membumi hanguskan Narkoba, protitusi dan perjudian di Sampang,” tutupnya.

Untuk diketahui, selain KH. Yahya Hamidudin, perwakilan FUI Sampang juga meliputi Habib Abdurahman Al Khered, KH Abdul Malik Nawawi, KH Ibnu Hajjaj dan KH Fauroq Allawy serta sejumlah ulama lainnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.