Embung Tlambah Sampang Memakan Korban, Seorang Remaja Tenggelam Meninggal Dunia

Embung Tlambah Sampang Memakan Korban, Seorang Remaja Tenggelam Meninggal Dunia
Malang, Seorang Remaja di Sampang meninggal dunia saat mandi di embung

Nasib malang menimpa Achmad Ramdhani (16) remaja Dusun Arongan, Desa Sokobanah Laok, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Ramdhani ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Senin (12/4/2021) pagi. Diduga, ia meninggal dunia sebab tenggelam ketika mandi di embung di Dusun Angsanah Barat, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Sampang.

Kapolsek Karang Penang Iptu Slamet mengatakan, peristiwa nahas ini bermula pada Minggu (11/4/2021) kemarin. Kala itu, sekira pukul 16.00 Wib Ramdhani (Korban) tengah bersama temannya.

“Temannya yakni Rifal, Hasin dan Ach. Humaidi, kemudian mereka berangkat dari Desa Sokobanah Laok, menuju ke rumah Rifa’i di Dusun Angsanah Barat, Desa Tlambah,” jelasnya.

Selepas itu, korban bersama temannya bermalam di rumah Rifa’i dan pada sekira pukul 05.30 Wib, Senin (12/04) pagi mandi ke embung. Namun, pada saat mandi tenggelam.

Saat korban diketahui tenggelam, lanjut Iptu Slamet, saksi berusaha menolong, tapi korban tidak tertolong dan akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ini korban sudah di evakuasi dan sudah diserahkan ke pihak keluarganya di Sokobanah Laok,” tutupnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *