Digelar Sesuai Protokol Covid, Hasim Purwasih Terpilih Sebagai Kades Karpote Blega

Digelar Sesuai Protokol Covid, Hasim Purwasih Terpilih Sebagai Kades Karpote Blega
Aman, Proses pemilihan Kepala Desa Karpote Bangkalan

Pemilihan kepala desa (Pilkades) yang berlangsung pada hari Minggu (2/5/2021) di Desa Karpote, Kecamatan Blega, Berjalan aman dan lancar.

Pilkades dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat.

Untuk Desa karpote terdapat tiga calon yaitu, makmur, Rifka, dan Hasim purwasih.

Sebanyak 1951 Suara yang hadir diperoleh hasil perhitungan sebagai berikut, makmur dengan nomor urut (1) memperoleh 434 suara. Sedangkan Rifka dengan nomor urut 2 berhasil mendapatkan 274 Suara.

Untuk nomor urut 3 Hasim Purwasih berhasil mendapatkan 1.210 suara dan terdapat 33 suara tidak sah. Dengan demikian maka Hasim purwasih merupakan Kades Terpilih untuk wilayah Desa arpote.

Terpisah, Hasim purwasih selaku kepala desa terpilih mengatakan, dalam kemenangan yang ke dua kali ini pihaknya siap kembali melayani rakyat .

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua saudara, yang sudah berpartisipasi dalam Pilkades kali ini, dengan kemengan yg kedua kali ini saya siap melayani rakyat untuk menuju kesejahteraan,” janjinya.

Sementara itu di Desa paseseh kecamatan Tanjung bumi, kabupaten bangkalan juga tengah berlangsung Pemilihan Kepala Desa yang diikuti oleh 2 Bakal Calon Kepala Desa yaitu, Ahmad fausi dengan nomor urut 1 dan Moh Mansyur dengan nomor urut 2.

Dari hasil pemilihan diperoleh suara untuk Ahmad Fauzi 1.474 suara dan Moh Mansyur 1257 suara. Dengan demikian maka Ahmad fausi menjadi Kades terpilih untuk desa paseseh. (Mukrim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *