Akhir Perjalan dr. Titin Hamida Sebagai Dirut RSUD Mohammad Zyn Sampang

Akhir Perjalan dr. Titin Hamida Sebagai Dirut RSUD Mohammad Zyn Sampang
Peoses pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat administrator dan Dirut RSUD dr Mohammad Zyn Sampang

Mutasi 7 pejabat administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang yang dilakukan oleh Bupati H. Slamet Junaidi, Senin (3/5/2021), menjadi akhir perjalan dr. Titin Hamida sebagai Direktur Utama (Dirut) RSUD dr Mohammad Zyn Sampang.

Usai dimutasi, posisi Dirut RSUD dr Mohammad Zyn diduki oleh mantan Dirut Rumah Sakit PHC Surabaya, dr. Agus Akhmadi. Sedangkan dr. Titin Hamida menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan dan KB (Dinkes KB) Sampang.

“Mutasi ini murni dilakukan untuk memaksimalkan sumber daya aparatur yang ada dan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan tehadap masyarakat,” ungkap Bupati H. Slamet Junaidi usai memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Pendopo Trunojoyo Sampang.

Bupati menyampaikan terimakasih terhadap dr. Titin Hamida yang telah menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) RSUD dr Mohammad Zyn Sampang selama sepuluh tahun lamanya dan menaruh harapan besar Dirut yang baru bisa memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Saya harap Dirut yang baru bisa membawa kemajuan serta perubahan terhadap rumah sakit kita,” ucap orang nomor 1 di kota Bahari itu.

Menjawab harapan Bupati, dr. Agus Akhmadi sebagai Dirut RSUD dr Mohammad Zyn yang baru, berjanji akan menjalankan amanat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan sehingga masyarakat tidak merasa dirugikan atau semacamnya ketika berobat.

“Intinya saya akan membuat masyarakat merasa nyaman dan mudah mengakses pelayan kesehatan di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang,” jelas dokter yang sebelumnya telah 10 tahun lamanya memimpin rumah sakit PHC Surabaya.

Akhir Perjalan dr. Titin Hamida Sebagai Dirut RSUD Mohammad Zyn Sampang
Bupati sampang H. Slamet Junaidi (Tengah) pimpin pelantikan dan pemgambilan sumpah jabatan, Senin (3/5)

Sedangkan pejabat administrator lain yang juga dilantik dan diambil sumpahnya meliputi :

  1. Drs. Fatimatus Zahrah jabatan lama Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan jabatan baru Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang .
  2. Sitti Hurriyah, SE jabatan lama Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Daerah jabatan baru Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
  3. Raden Mohammad Nurul Cahyadi jabatan lama Auditor Ahli Muda Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Daerah jabatan baru Inspektur Pembantu Wilayah III Inspektorat Daerah.
  4. Fariduddin Fariq jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak jabatan baru Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.
  5. Asrul Sani, jabatan lama Sekretaris Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana jabatan baru Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
  6. Kamilia, Auditor Ahli Madya Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Daerah jabatan baru Inspektur Pembantu Bidang Investigatif Inspektorat Daerah. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.