Berikan Harga Kebutuhan Terjangkau, PCNU Sampang Launching NU Mart Ke – 2

Berikan Harga Kebutuhan Terjangkau, PCNU Sampang Launching NU Mart Ke - 2
Doa bersama ulama dan warga Nahdliyin saat launching NU Mart ke 2

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sampang melaunching NU Mart ke – 2, Senin (03/05/2021) Malam.

Pusat perbelanjaan ini, didirikan bagi warga Nahdliyyin di Kota Bahari agar bisa membantu mendapatkan bahan kebutuhan yang terjangkau.

Pada kesempatan itu pula, dilakukan peresmikan oleh KH. Muhaimin Abdul Bari Wakil Rais Syuriyah NU Sampang, juga didampingi segenap pengurus MWCNU Sampang, Badan Otonom, Ranting NU dan masyarakat sekitar NU Mart.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang, KH Mohammad Itqon Bushiri menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas di Launchingnya NU Mart PCNU Sampang yang ke-2, dengan harapan menjadi kebanggaan warga Nahdliyyin Sampang.

“Alhamdulillah saat ini dibuka NU mart PCNU Sampang yang ke-2, satunya di Kecamatan Kedungdung,” Ucap Kiai yang juga Pengurus salah satu Pondok Pesantren di Kota Sampang.

Berikan Harga Kebutuhan Terjangkau, PCNU Sampang Launching NU Mart Ke - 2
Warga Nahdliyin buru diskon murah di NU Mart 2 Sampang

Tidak hanya itu, Kiai yang akrab disapa Ra Itqon ini, juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya, atas hadirnya NU MART PCNU Sampang yang ke-2.

“NU mart PCNU Sampang semoga bisa menjadi uswatun hasanah bagi NU Sampang khusunya, sebagai bentuk kemandirian organisasi,” paparnya.

Lebih lanjut, diungkapkan pula bahwa untuk manfaat NU Mart sendiri merupakan tempat untuk memberi nilai hasil produksi masyarakat NU Sampang. Menurutnya saat ini produk harus menyesuaikan dengan zaman (modern).

“Ini kan sudah zaman digital, maka produk penjual barus menampilkan produknya lebih bagus dan harga lebih tinggi,” ucap imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Salah satu pengunjung NU Mart PCNU Sampang, Husnul Hotimah, mengungkapkan bahwa NU MART sangat membantu warga Nahdliyyin khususnya dan masyarakat Sampang umumnya agar bisa berbelanja dengan harga yang terjangkau.

“Selain untuk mewujudkan kemandirian ekonomi organisasi NU, ini juga bermanfaat bagi masyarakat untuk belanja,” pungkas wanita yang juga aktif di Organisasi IPPNU Sampang. (Abbaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *