Wujudkan Hastag Mandiri 2021, Cafe Literasi Rumah Desa Hebat Dilaunching

Wujudkan Hastag Mandiri 2021, Cafe Literasi Rumah Desa Hebat Dilaunching
Launching Cafe Literasi Rumah Desa Hebat, Selasa (4/5) sore.

Untuk mewujudkan Hastag Mandiri 2021, Cafe Literasi Rumah Desa Hebat dilaunching, Selasa (4/5/2021) kemarin. Peresmian tersebut dikemas dengan buka bersama (Bukber) semua mitra Rumah Desa Hebat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sampang, Camat Kedungdung, Kepala Desa Daleman, dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sampang.

Abu Rizal, Founder Rumah Desa Hebat menyampaikan terimakah kepada semua pihak yang telah berkenan hadir dan senantiasa mendukung segala kegiatan rumah desa hebat selama ini.

“Launching ini adalah sebagai pembuka Cafe Literasi Rumah Desa Hebat yang dibuka untuk membangun kerja sama yang baik dengan mitra rumah Desa Hebat dan anggota rumah Desa Hebat,” ungkapnya.

Lantas mahasiswa Institut Agama Islam Nazhatut Thullab Sampang itu berharap dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang untuk rumah desa hebat.

“Semoga Pemerintah bisa mendukung peningkatan kegiatan ekonomi dari rumah desa hebat baik materi ataupun non materi,” tutupnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.