Bupati Sampang Apresiasi Satgas Covid-19 PCNU Bantu Warga Terdampak Virus Corona

Bupati Sampang Apresiasi Satgas Covid-19 PCNU Bantu Warga Terdampak Virus Corona
Bupati Sampang H Slamet Junaidi melepas keberangkatan bantuan logistik PCNU di kantor Lazisnu setempat, Rabu (18/8/2021) pagi.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi langkah Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sampang dalam upaya membantu warga terdampak virus corona.

Hal tersebut Bupati tunjukkan dengan hadir dan melepas langsung pemberangkatan paket bantuan yang telah dikumpulkan oleh Satgas Covid-19 PCNU Sampang dari para donatur dalam beberapa waktu terakhir.

Rois Syuriah PCNU Sampang, KH Syafiuddin Abd Wahed, Ketua Tanzfidiyah PCNU Sampang, KH Moh. Itqon Bhusiri, Kepala Baznas Sampang KH. M Faidhol Mubarak dan sejumlah tokoh terkemuka lainnya juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Satgas Covid-19 PCNU Sampang, Moh. Hasan Jailani menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya terhadap Pemerintah Daerah (Daerah) utamanya Bupati Sampang yang turut bersinergi mendukung kegiatan ini.

“Alhamdulillah hari ini berkat bantuan semua pihak, Baznas dan berbagai macam kategori donasi, rencananya kita akan melepas bantuan kloter pertama di bulan Agustus ke 15 MWC di wilayah tengah dan pantura,” ungkapnya, Rabu (18/8/2021) pagi.

“Untuk wilayah tengah meliputi Kecamatan Tambelangan, Kedungdung, Robatal dan Omben. Wilayah pantura meliputi Banyuates, Ketapang, Sokobanah, Karang Penang,” tambahnya.

Bupati Sampang Apresiasi Satgas Covid-19 PCNU Bantu Warga Terdampak Virus Corona
Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat memberikan sambutan dalam acara peresmian pelepasan bantuan logistik Satgas PCNU Sampang

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi sangat mengapresiasi kegiatan yang telah digagas oleh Satgas Covid-19 PCNU, karena menurutnya, memang banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Tentunya kami Pemerintah Daerah, dengan adanya kegiatan ini sangat mensupport, karena sangat dibutuhkan, terutama bagi masyarakat yang takut okname di rumah sakit dan lebih memilih menjalani isolasi mandiri,” ungkapnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.