Akibat Konsleting Listrik Satu Rumah Warga Masaran Sampang Terbakar

Akibat Konsleting Listrik Satu Rumah Warga Masaran Sampang Terbakar
Tegang : Proses pemadaman api oleh warga sekitar dibantu anggota Polsek Sreseh

Kebakaran terjadi pada salah satu rumah warga di Dusun Masaran, Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, Jumat (15/01/2021).

Peristiwa tersebut tejadi pada Jum’at 15 Januari 2021 sekitar pukul 09.00 wib, yang menghanguskan tempat tinggal milik Siti Fatima (56).

Menurut Moch. Cholili (28), putra dari pemilik rumah, salah satu saksi pada kejadian ini, menjelaskan sekitar pukul 09:00 wib, dirinya melihat kebulan asap yg muncul dari dalam rumah, tepatnya di kamar depan.

Setelah di ketahui bahwa api sudah membakar di dalam kamar tepatnya dibagian pojok lemari, kemudian api menjalar ke atas atap rumah hingga menimbulkan kebakaran yang cukup besar.

Kemudian Cholili bersama satu warga lainnya Riski (18) yang melihat kejadian ini, meminta pertolongan kepada warga setempat untuk membantu memadamkan api dengan menggunakan air yang berada di sekitar rumah, juga dibantu anggota Polsek Sreseh.

Sementara itu, penyebab terjadinya kebakaran diduga karena konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, akan tetapi kerugian materil sekitar sebesar Rp. 50.000.000. (Abaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *