Visi Misi Hingga 7 Program 100 Hari Kerja Dirut PUDAM Trunojoyo Sampang

Sebagai Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Trunojoyo Sampang yang baru, Dani Darmawan, memaparkan program seratus hari kerjanya.

Ditemui langsung salsabilafm.com dikantornya, Kamis (4/2/2021), Dani Darmawan mengungkapkan, ada 7 program yang telah direncanakan untuk direalisasikan meliputi :

1. Pengoperasian Sumber Rubaru yaitu dengan membentuk tim intern, mengadakan sosialisasi kepada warga sekitar sumber dan biaya sambungan gratis kepada warga sekitar sumber.

2. Operasi Sambungan Ilegal (Opsil) dengan melakukan pembentukan tim “Biru Putih”, kemudian memberikan peringatan atau teguran, pemutusan sambungan bagi yang tidak sesuai ketentuan dan melakukan edukasi.

3. Pengembangan jaringan Dusun Kasenih dan Bajik, langkah langkahnya meliputi Survey Eksisting, pendataan PUDAM Trunojoyo Sampang, pelaksanaan conect pipa (pengembangan jaringan), penertiban pelanggan dan edukasi.

4. Peningkatan kinerja karyawan dengan perubahan SOTK (Struktur Organisasi dan Tata Kerja) dengan melakukan kajian terhadap rasio karyawan, menambah 2 jabatan baru setingkat manager yaitu manager SPI, manager Umum dan HRD, pengembangan karier karyawan dengan diklat dan dilakukan spikotes dan presentasi bagi calon manager.

5. MOU dengan Kejaksaan Negeri Sampang yang langkah-langkahnya dengan tindak lanjut pemeriksaan perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur tentang tingginya tunggakan rekening air dan penandatangan naskah kerjasama.

6. Pengadaan Call Center sebagai peningkatan pelayanan dengan cepat, efisien dan pfofesional, peningkatan fitur pelaporan dan mengurangi keluhan pelanggan dan untuk mendapat kepuasan pelanggan adalah senyum kami.

7. Pakta Integritas bagi karyawan dan maklumat pelayanan meliputi komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan, tercapainya Good Coorporate Governace dan bersama- sama menandatangani pakta integritas.

Mantan Staf Bagian Hukum di PDAM Surya Sembada Kota Surabaya ini, juga menjelaskan visi PUDAM yaitu mewujudkan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Trunojoyo Sampang sebagai perusahaan yang sehat dan mampu melayani masyarakat Sampang.

“Misi kami yaitu pengelolaan perusahaan  berdasarkan prinsip ” Good Coorporate Governance”, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kompetensi dan kualitas, profesionalisme dan kesejahteraan karyawan,” lanjutnya.

“Saat ini yang telah dilakukan ada 3, ya pasti saya mengupayakan semaksimal mungkin program kerja saya itu bisa direalisasikan,” tutupnya. (Abaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.