RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang Keluarkan Trobosan Baru

RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang Keluarkan Trobosan Baru
RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Jalan Rajawali No 10 Sampang

Untuk memberikan pelayanan terbaik, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang melakukan terobosan dan inovasi baru.

Bersama dr. Agus Ahmadi, selaku Dirut yang baru, saat ini RSUD dr Mohammad Zyn berfokus membenahi dan menambah sistem pelayanan di Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Sampang.

Diantara pelayanan terbaru yang ditawarkan kepada masyarakat, seperti layanan Laboratorium PCR yang terkoneksi langsung dengan Laboratorium Kemenkes, dapat dicek melalui pedulilindungi dan E-HAC dengan biaya terjangkau.

Hal itu dilakukan demi memudahkan dan memberikan kenyamanan pada masyarakat, baik untuk perjalanan atau lainnya, dimasa pandemi Covid-19, dengan harga 450 ribu rupiah untuk test Swab PCR dan 95 ribu rupiah bagi yang melakukan test Antigen.

Tidak hanya itu, ada pula layanan CT Scan, dimana pendaftaran bisa dilakukan secara online bagi pasien umum ataupun BPJS, hanya dengan membawa KK dan KTP.

Disampaikan pula, ada layanan Poli Psikologi bagi mereka yang membutuhkan terapi atau pun untuk kepentingan rekrutmen pegawai. “Dengan seratus ribu, bisa mendapatkan pegawai yang bagus,” ucapnya.

Dikenalkan layanan Operasi Laparoskopi dengan kamera, yaitu operasi bedah tanpa membuat sayatan yang besar seperti Tumor, Batu Empedu dan lainnya. “Dokternya telah kita latihkan dan alatnya sudah ada,” lanjutnya.

Adapula operasi Ambien dengan atau Hemoroid tanpa ada rasa nyeri dan pendarahan sehingga pasien merasa nyaman dan ditambah layanan poli lainnya yang telah ada di Rumah Sakit Plat Merah ini.

“Kami akan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya, kami akan memberikan pengalaman yang positif kepada masyarakat Sampang,”pungkasnya. (Abbaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *