Resepsi HAB ke-76, Kemenag Sampang Masuk Penilaian Zona Integritas

Resepsi HAB ke-76, Kemenag Sampang Masuk Penilaian Zona Integritas
Resepsi Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 76 di Pendopo Bupati Sampang

Resepsi Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) ke- 76 dan pembinaan Aparatus Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja Kemenag Sampang tuntas digelar di Pendapa Trunojoyo Bupati setempat, Kamis (06/01/2022) kemarin.

Hadir pada acara tersebut Kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kemenag Jatim, Husnul Maram yang didampingi oleh Kepala Kemenag Sampang H. Pardi.

Terlihat pula Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati, H. Abdullah Hidayat, Ketua Rais Syuriah PCNU Sampang KH. Syafiuddin Abdul Wahid, Ketua PCNU Sampang Moh. Itqan Bushiri dan Ketua MUI setempat KH. Bukhori Maksum.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Sampang, H. Pardi menyatakan bahwa Kemenag Sampang masuk dalam penilaian zona integritas Nasional, diperkirakan pertengahan tahun 2022 dapat lolos.

“Tanggal 30 Desember 2021 melakukan submit dan tadi subuh ada kabar tahun 2022 kemenag akan go Nasional,” kata Pardi.

Selain itu, pada tahun 2022, segera akan dilakukan pemberian beasiswa tahfidz yang di berikan kepada 90 siswa dengan dibantu Stakeholder terkait.

Sementara Kakanwil Kemenag Jatim Husnul Maram, menyatakan pentingnya sinergitas dengan pemerintah daerah, agar tidak menghalangi pembangunan, sesuai AD/ART.

“Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi ASN Kantor Kemenag Sampang bersebrangan dengan pemerintah daerah,” tegasnya. (Abbaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *