Laka Lantas Camplong Sampang, Satu Orang Meninggal Dunia

Laka Lantas Camplong Sampang, Satu Orang Meninggal Dunia
Anggota Satlantas Polres Sampang dibantu warga setempat berusaha mengevakuasi korban.

Kecelakan Lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Raya Tamba’an, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Kamis (6/1/2021). Laka tersebut melibatkan antara satu unit sepeda motor dan satu unit mobil Pick Up.

Kapolsek Camplong, AKP Budi Nugroho menyampaikan bahwa kecelakaan ini melibatkan dua orang warga Pamekasan. Yakni, Rauzan Fikriyan (26), warga Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan Pamekasan.

Kemudian, Erwin Nordiyansah (35), warga Dusun Barat, Desa Sopa’ah, Kecamatan Pademawu Pamekasan.

“Rauzan Fikriyan mengemudikan mobil Pick Up bernopol M 9864 E. Sementara Erwin Nordiyansah mengenderai sepeda motor Supra 125 dengan Nopol M 5545 BD,” paparnya.

AKP Budi Nugroho menjelaskan bahwa kedua pengendara memacu kendaraannya dari arah yang sama yakni barat ke timur. Setibanya di TKP, mobil Pick Up tersebut tiba-tiba merubah haluan ke kanan.

Karena jarak yang terlalu berdekatan, pengendara sepeda motor Supra 125 yang melaju dari arah belakang tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menghantam mobil pick up dihadapannya.

“Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Camplong,” terangnya.

“Karena terdapat ceceran oli bekas di lokasi kejadian, maka anggota kami menutupi dengan pasir agar jalan tidak licin yang bisa mengakibatkan laka lantas,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *