Purnatugas, Nurul Jadid Dukung Pj Kades Batoporo Barat Lanjutkan Roda Pemerintahan Desa

Purnatugas, Nurul Jadid Dukung Pj Kades Batoporo Lankutkan Roda Pemerintahan Desa
Kades Batoporo Barat, Nurul Jadid saat dijumpai di kediamannya setelah purnatugas. (Foto: Fahromi N)

Setelah purnatugas, Kepala Desa Batoporo Barat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Nurul Jadid siap memberikan dukungan kepada Penjabat (Pj) Kepala Desa terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi 2 jempol kepada bapak Hasan Pj. Kades Batoporo Barat yang sudah mengundang Perangkat Desa dan BPD hari ini untuk meminta masukan dan dukungan dalam membangun desa,” ucapnya kepada sejumlah rekan media saat dijumpai di Balai Desa setempat, Kamis (30/12/2021).

Nurul Jadid menyampaikan, berdasarkan hasil Musyarawah Desa (Musdes) yang telah dilaksanakan dan dikuti oleh semua elemen masyarakat Batoporo Barat pada tahun lalu, sudah ada progress kedepan untuk membangun desa ke ranah yang lebih baik lagi.

Oleh sebab itu, pria yang akrab disapa Aba Jadid itu berharap Penjabat Kepala Desa bisa meneruskan keputusan yang telah ditetapkan pada Musdes Batoporo Barat pada tahun 2021, tepatnya ketika ia masih menjabat.

“Sudah ada progress, seperti pembangun kantor Karang Taruna, pembangunan jalan dan rencana lain di setiap dusun. Karena semua itu sudah sah dibahas di Musrembangdes, saya mohon Pj Kades bisa melanjutkan pembangunan,” tuturnya.

Kemudian ia berharap, Pj Kades dan semua perangkat desa yang ada bisa membangun Desa Batoporo Barat lebih maju lagi. “Saya berpesan pada perangkat saya, tolong dampingi dan bantu Pj Kades dalam tatanan pemerintahan dan pembangunan,” imbuhnya.

Terpisah, Penjabat Kepala Desa Batoporo Barat, Hasan mengaku siap memberikan pelayan terhadap seluruh masyarakat Batoporo Barat tanpa tebang pilih. Bekerja dengan hati untuk memberikan hasil yang baik untuk desa Batoporo Barat.

“Saya akan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Kades sebelumnya dan apa yang telah diputuskan dalam Musrembangdes yang lalu. Meski umur saya sudah lumayan sepuh, tapi harus memiliki semangat muda,” ungkapnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.