Pj Kades Batoporo Barat Jalin Silaturrahmi Dengan Perangkat Desa

Pj Kades Batu Poro Barat Jalin Silaturrahmi Dengan Perangkat Desa
Silaturrahmi Kades Batoporo Barat dengan Perangkat Desa dan BPD setempat. (Foto: Fahromi N)

Penjabat (Pj) Kepala Desa Batoporo Barat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Hasan melakukan silaturahmi dengan Camat, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Perangkat Desa di Kantor Desa setempat, Jalan Masjid Bato’ Oled, Kamis (30/12/2021).

Camat Kedungdung, Moh. Sulhan menyampaikan bahwa sinergitas tiga pilar yakni Kepala Desa (Kades), Pj. Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas serta dukungan semua Aparatur Desa sangat penting untuk membangun desa.

“Sinergitas 3 Pilar tersebut sangat penting untuk membangun desa, utamanya dalam menjaga kondusifitas Harkamtibmas Desa Batoporo Barat. Peran serta dukungan para tokoh juga sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

Menurutnya kegiatan ini merupakan silaturrahmi Penjabat Kepala Desa dengan semua komponen desa. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, Kinerja Penjabat Kepala Desa akan maksimal dalam upaya membangun desa.

“Kami akan terus melakukan pendampingan dengan memaksimalkan balai desa. Penjabat Kepala Desa merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN), bagaimana dia memberikan nilai lebih dengan memberikan pelayan publik kepada masyarakat desa,” tutupnya.

Sementara, Penjabat Kepala Desa Batoporo Barat, Hasan menjelaskan, di hari pertama kerjanya, ia melakukan pertemuan dengan BPD dan Perangkat Desa semata-mata silaturahmi dan ajang saling mengenal untuk bersama membangun desa.

Sebagai Pj Kades, pria kelahiran Dharma Tanjung itu mengaku siap memberikan pelayan terhadap seluruh masyarakat Batoporo Barat tanpa tebang pilih. Bekerja dengan hati untuk memberikan hasil yang baik untuk desa Batu Poro Barat.

“Saya akan melanjutkan apa yang telah diputuskan dalam Musrembangdes yang lalu. Meski umur saya sudah lumayan sepuh, tapi harus memiliki semangat muda,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.