Pimpin Polres Sampang, AKBP Arman Janji Jalin Sinergitas Bersama Ulama

Menjabat Sebagai Kapolres Sampang, AKBP Arman Janji Jalin Sinergitas Bersama Ulama
Kedatangan Kapolres Sampang AKBP Arman di Mapolres setempat, Senin (22/11) pagi.

Pergantian jabatan merupakan suatu hal yang lumrah terjadi dalam struktur kepolisian dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja kerja sebagai abdi negara dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebagai tradisi, Kepolisian Resort (Polres) Sampang melaksanakan acara penyambutan dan pelepasan Kapolres Sampang, Senin (22/11/2021) pagi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh personil kepolisian setempat.

Mantan Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz yang saat ini menjabat sebagai Wadir Resnarkoba Polda Kalbar menyambut kedatangan AKBP Arman, Kapolres Sampang yang baru di Mapolres Sampang.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sampang AKBP Arman mengatakan bahwa langkah pertama yang akan ia lakukan adalah meneruskan kinerja yang sudah dilaksanakan AKBP Abdul Hafidz selama menjabat Kapolres Sampang.

“Saya selaku Kapolres Sampang yang baru tentunya akan meneruskan kinerja yang sudah dicapai oleh AKBP Abdul Hafidz. Semua yang baik akan kita teruskan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AKBP Arman akan menjalin sinergitas dengan semua elemen di Sampang. “Saya akan bersinergi dengan tokoh agama, ulama, kyai, para habaib kemudian tokoh masyarakat dan tentunya dengan seluruh masyarakat untuk membangun Kabupaten Sampang,” katanya.

Dijelaskan, program prioritas setelah menjabat Kapolres Sampang selain penanganan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Sampang (Vaksinasi Covid-19) adalah menjaga kondusifitas masyarakat agar ekonomi Kabupaten Sampang bisa kembali pulih. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *