Pengemudi Ngantuk, Mobil Daihatsu Sigra Nyungsep ke Bibir Pantai

Pengemudi Ngantuk, Mobil Daihatsu Sigra Nyungsep ke Bibir Pantai
Petugas derek saat mengevakuasi mobil Daihatsu Sigra dari bibir pantai. (Foto: tangkap layar)

Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Kamis (12/1/2022) pagi. Insiden tersebut dialami oleh Nurul Anwar (35), warga Dusun Oro, Desa Dabuan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Mobil yang dikendarainya, Daihatsu Sigra berwarna merah dengan nomor polisi M 1716 AQ, terpaksa dievakuasi dari bibir pantai setelah terprosok ke pantai Taddan.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 06.10 WIB, dengan kondisi supir yang diduga mengantuk saat mengemudi, sehingga lakalantas pun tak dapat dihindarkan.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo menerangkan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.10 Wib. Kondisi supir diduga mengantuk sehingga laka lantas tidak dapat dihandarkan.

“Pengemudi Daihatsu Sigra ini dari arah Barat menuju ke Timur, sesampainya di TKP, si supir mengantuk dan seketika itu kendaraan melaju ke arah lajur kanan dan masuk ke pantai Taddan,” terangnya.

“Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut, pengemudi hanya mengalami luka ringan. Sedangkan kerugian materil ditaksir sekitar Rp. 10 juta,” pungkasnya. (Abbaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.