Pengemudi Mobil Pingsan Kejutkan Warga Blega Saat Banjir

Pengemudi Mobil Pingsan Kejutkan Warga Blega Saat Banjir
Panik, warga Blega mengevakuasi pengemudi mobil pingsan di tengah antrian kendaraan

Warga Kampung Laok Songai, Desa Blega, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, dikejutkan dengan pingsannya salah seorang pengendara mobil milik Pemerintah Desa Kebun Agung, Kecamatan Kota Sumenep, nomor polisi (Nopo) M 1373 VP yang hendak menerobos arus banjir.

Korban jenis kelamin laki-laki yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya diduga kuat korban pingsan lantaran keracunan radiasi AC mobil saat terjebak macet ditengah-tengah padat nya kendaraan.

Informasi yang dihimpun, warga yang berada dilokasi menduga sopir hanya ketiduran saat hendak menunggu kendaraan didepan nya yang mogok ditengah arus banjir, namun, setelah warga mendatangi mobil korban ternyata sopir sudah dalam keadaan pingsan.

“Awal nya kami tidak tahu mas kalau sopir pingsan, dikira mobil nya macet, ternyata setelah kami ingin mendorong tidak ada respon dari sopir, pintu dan kaca semua terkunci, kami gedor pintunya tidak ada jawaban, akhirnya kami langsung buka paksa mobil nya dengan cara mencongkel kacanya,” terang Abdus Salam (32) warga Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega.

Setelah warga berhasil mengevakuasi korban dari dalam mobil, warga langsung melarikan korban ke pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Blega. ” Kami langsung memopong korban ke puskesmas, agar korban bisa tertolong,” tambah nya.

Hingga berita ini ditulis, korban masih menjalani perawatan diruang UGD Puskesmas setempat. (Isrok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *