Mobil Operasional PWI Sampang Hangus Terbakar, Ini Sebabnya !

Mobil Operasional PWI Sampang Hangus Terbakar, Ini Sebabnya !
Kondisi mobil operasional PWI Sampang usai terbakar

Diduga korslet, mobil operasional Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sampang hangus terbakar setelah mengikuti safari ramadhan bersama sejumlah petinggi pemerintah setempat.

Mobil Toyota berjenis Innova dengan nopol M 1030 NP tersebut hangus terbakar ketika hendak dikendarai pulang tepat seusai safari ramadhan di Masjid Baiatur Ridwan Dharma Camplong, Sampang, Sabtu (17/04/2021).

Ketua PWI Sampang Fathur Rahman mengatakan, peristiwa ini bermula ketika pihaknya bermaksud untuk pulang menggunakan kendaraannya seusai mengikuti kegiatan safari ramadhan.

Nahasnya, ketika mesin kendaraan tersebut dihidupkan, terlihat percikan api keluar dari bagian bawah kendaraan yang menjadi cikal bakal hangusnya seluruh body kendaraan.

“Diduga korslet, saya kaget, kemudian saya turun dan membuka kap mesin mobil. Tetapi api semakin membesar karena mobil saya terparkir di atas jerami kering,” terangnya.

Saat melihat percikan api, pria yang akrab disapa mamang itu segera turun dari kendaraan dan berusaha mematikan api dengan menggunakan air.

Namun sayangnya, upaya yang ia lakukan sia-sia, api terus membesar dan melalap seluruh body kendaraan berplat merah tersebut.

“Tak lama kemudian api pun membesar dan berkobar melahap bodi mobil. Saya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran,” jelasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.