Kasat Lantas Polres Sampang Bagikan Ratusan Bungkus Nasi Pada Warga

Kasat Lantas Polres Sampang Bagikan Ratusan Bungkus Nasi Pada Warga Terdampak Banjir
Kasat Lantas Polres Sampang, AKP A. Nasution saat membagikan nasi pada warga terdampak banjir. (Foto: Mukrim)

Polres Sampang , AKP A. Nasution didampingi Kepala Urusan pembinaan Operasi (KBO), Kanit Laka Lantas, Kanit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel),melakukan aksi sosial, Rabu (2/3/2022).

Aksi sosial yang dilakukan oleh kasat lantas polres sampang dalam bentuk pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak banjir di beberapa lokasi di wilayah Kota Sampang.

“Ada sekitar 270 nasi bungkus yang kita bagikan, kita berusaha berbagi seadanya kepada warga terdampak banjir. Hal ini kami lakukan untuk mengurangi beban mereka, apalagi masih dalam masa pandemi,” ungkap AKP A. Nasution, Kasat Lantas Polres Sampang.

AKP A Nasution menghimbau masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta kesiapsiagaan mengamankan anggota keluarga termasuk harta benda dalam kondisi banjir.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau waspada terhadap aliran listrik dari kabel yang terendam air dan jika memerlukan bantuan, pihaknya siap membantu melalui Polsek kota atau Polres Sampang.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat yg terdampak banjir untuk selalu menjaga kesehatan, sabar, dan sama-sama berdo’a agar banjir cepet surut,” tutupnya. (Mukrim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.