Laka Lantas Camplong Sampang Tewaskan 2 Pengendara Sepeda Motor

Laka Lantas Camplong Sampang Tewaskan 2 Pengendara Sepeda Motor
Berhati-hati, Satlantas Polres Sampang ketika mengevakuasi motor korban

Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Rabu (16/12/20) sekitar pukul 10.30 Wib. Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo mengungkapkan, kedua korban merupakan warga Desa Banjar tabulu, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

“Akibat kecelakaan ini, korban atas nama Mu’in mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia di TKP. Korban bernama Abror mengalami luka berat kemudian meninggal di Puskesmas Camplong,” terangnya melalui via telepon.

Dijelaskan, kecelakaan maut bermula ketika Sepeda motor Vario dengan Nopol L 2998 SL yang dikendarai Mu’in melaju dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, diduga sepeda motor yang ia kendarai melaju terlalu ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan (Utara ke Selatan), Abror dengan motor Supra, Nopol L 5025 FW melaju dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak keduanya terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari dan terjadilah laka lantas,” tuturnya.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyidikan lebih lanjut. Sedangkan kerugian material diperkirakan sekitar 4 Juta rupiah. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *