Kepolisian Buru Terduga Pelaku Pembacokan di Sreseh Sampang

Kepolisian Buru Terduga Pelaku Pembacokan di Sreseh Sampang
Foto ilustrasi waspada.co.id

Kepolisian Resort (Polres) Sampang sudah mengantongi identitas terduga pelaku kasus penganiayaan terhadap Efendi (37), warga Desa Srabi Barat, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan.

Menurut data yang dihimpun salsabilafm.com, Rabu (1/6/2022), terduga pelaku berinisial Y (53), warga Desa Labuhan Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang.

“Berdasarkan keterangan saksi, kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku, dan kami sudah memerintahkan Polsek Sreseh untuk memburu terduga,” ungkap Ipda Dody Darmawan, Kasihumas Polres Sampang.

Ipda Dody menjelaskan, kasus tersebut terjadi di pertigaan Jalan Raya Desa Noreh pada Senin (30/5/2022) sekitar pukul 17.45. Menurutnya, akibat sabetan sajam, korban mengalami luka pada pergelangan tangan dan lengan kiri.

Pihak kepolisian mengatakan akan segera memberikan informasi lebih lanjut pasca penangkapan terduga pelaku “Kami belum bisa menjelaskan rinci motif dugaan kasus penganiayaan ini, karena masih proses lidik,” tutupnya.

Sementara Kapolsek Sreseh, Iptu Edi Eko Purnomo membeberkan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku penganiyaan yang sudah berstatus buron.

“Kami (Polsek Sreseh) akan mengusut tuntas kasus ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Kepala Desa Labuhan, Jawahir membenarkan bahwa memang telah terjadi dugaan penganiayaan di wilayahnya. Katanya, insiden tersebut terjadi di pertigaan Jalan Raya Desa Noreh Sreseh Sampang.

“Iya benar, tapi Y sudah lama pindah, kalau tidak salah pindah ke Modung. Sebelum pembacokan terjadi, korban dan terduga pelaku (Y) sempat cekcok beradu mulut,” jelasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *