Kembali Terpilih Sebagai Ketua AJS, Abdul Wahed Ungkap 3 Program Prioritas

Spread the love

Berpusat di Kota Batu Malang, Musyawarah (Muswa) ke- VI Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) sukses digelar mulai Jum’at-Sabtu (13-14/1/2023). Dihadiri semua Pengurus dan Anggota, Abdul Wahed terpilih sebagai Ketua secara aklamasi dan kembali berhak memimpin AJS selama Periode 2023-2024.

“Saya siap untuk melanjutkan periode organisasi yang kedua sekaligus melanjutkan masa-masa keemasan AJS dengan pola pemilihan yang dilakukan secara musyawarah mufakat. Terimakasih atas kepercayaannya untuk melanjutkan Guyub Rukun jilid 2,” ungkap Abdul Wahed setelah resmi terpilih.

Menurutnya, langkah pertama yang akan dilakukan adalah melakukan evaluasi bersama terhedap kekurangan dan kelebihan masa kepemimpinannya sebelumnya pada 2021-2022, sebagai modal intropeksi diri untuk kembali melanjutkan tugasnya sesuai harapan bersama.

Untuk program prioritas, Wahed menjelaskan tetap seperti periode kepemimpinannya sebelumnya, hanya saja dengan pola penetapan berbeda. Pertama, program Peningkatan Kualitas SDM. “Mari semua pengurus, anggota, dan komponen AJS kita bersama-sama kembali gaungkan peningkatan kualitas SDM,” ujarnya.

Program prioritas kedua, Penguatan dan Pengembangan Program Kerja AJS. Dijelaskan, pada periode 2021-2022 memang semua program di setiap divisi telah dilakukan. Namun banginya, pada 2023-2024 perlu adanya penguatan dan pengembangan proker AJS yang akan dibahas dan dibenahi bersama.

“Polanya bagaimana kita menguatkan dan mengembangkan Program Kerja AJS adalah sen kanan dan sen kiri. Ayo guyub rukun jilid 2 ini jalankan, carannya adalah setiap bidang yang ada harus mempunyai tanggung jawab masing-masing, setidaknya harus mempunyai satu program prioritas yang akan dilakukan,” tekannya.

Sedangkan untuk program prioritas ke- 3 bersifat insidentil, artinya sesuai kebutuhan dan kesepakatan bersama semua keluarga besar AJS. “Ayo kita jalankan bersama sen kanan dan sen kiri, dua program prioritas ini kita jalankan, dan satunya sifatnya bonus dan insidentil,” pungkasnya. (Romi)


Spread the love

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,702FollowersFollow
20,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles