Kabupaten Sampang Raih Penganugerahan Innovative Government Award 2020

Spread the love

Kabupaten Sampang Raih Penganugerahan Innovative Government Award 2020
Bangga, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menerima penghargaan IGA 2020

Di bawah tonggak kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi, Kabupaten Sampang kembali meraih penghargaan luar biasa. Kali ini, Gelar sebagai Kabupaten Sangat Inovatif berhasil disandang.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Sampang pada Jum’at (18/12/20) dalam ajang Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementrian Dalam Negeri.

“Penghargaan ini merupakan kado spesial hari jadi Kabupaten Sampang, terutama dari buah inovasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah selama ini,” ungkap Bupati setelah menerima penghargaan tersebut di Hotel Sultan Jakarta.

Menurutnya, penghargaan ini diraih setelah Kabupaten Sampang dinilai sebagai salah satu kabupaten yang sangat inovatif dalam perbaikan tata kelola pemerintahan, peningkatan pelayanan publik dan peran serta masyarakat.

“Baru tahun ini Sampang memperoleh penghargaan IGA yang telah diselenggarakan mulai tahun 2018, tentunya ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menuju kesamaan persepsi mencapai kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Romi)


Spread the love

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,696FollowersFollow
20,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles