HUT Lantas 67, Satlantas Polres Sampang Gelar Rangkaian Kegiatan

HUT Lantas 67, Satlantas Polres Sampang Gelar Rangkaian Kegiatan
Jajaran Satlantas Polres Sampang bersama Polisi Cilik.
(Foto: Mukrim)

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke- 67 Tahun 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, menggelar rangkaian kegiatan Olahraga di jalan Wijaya Kusuma, Kabupaten Sampang, Minggu (18/9/2022).

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP. A. Nasution mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 yang mengambil tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

“Kami melaksanakan senam bersama yang tergabung dengan PERSANI Kab. Sampang dan diikuti oleh ± 250 orang terdiri dari Anggota PERSANI, Pengunjung Car Free Day, Anggota Satlantas dan PHL Satlantas Polres Sampang dan menampilkan Polisi Cilik (Pocil) Polres Sampang,” katanya.

Bukan hanya itu, pihaknya juga membagikan semen kepada masyarakat yang kurang mampu, serta memberikan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 10 Dus dan membagikan Door Prize kepada pengunjung Car Free Day.

“Kami Bekerjasama dengan Jasa Raharja dan Samsat Sampang dengan menyediakan Pengobatan Gratis dan Samsat Keliling di area Car Free Day,” tuturnya.

Pihaknya berharap, dengan Polantas yang Presisi, Kedepan akan selalu memberikan terbaik kepada masyarakat, perlindungan, pengayoman dan pelayanan, karena Polisi selain profesi juga ladang ibadah serta sarana mengabdi.

“Agar masyarakat lebih dekat serta mehami tugas polisi, pelayanan di jalan, di tempat keramaian, di kantor pelayanan termasuk pengendalian penyampaian aspirasi di depan umum,” tutupnya. (Mukrim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.