Hindari Lubang, Seorang Pemotor Meninggal Dunia Tabrak Pengendara Lain

Kecelakaan Lalulintas (Laka lantas) yang melibatkan antara dua pengendara sepeda motor dari dua arah berlawanan terjadi di depan Kantor Kecamatan Jrengik Sampang, Senin (15/3/2021) pagi.

Peristiwa nahas ini menimpa Siswo Wiyono (58), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Dusun Tenjuy, Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Serta Moh. Ridwan (26), warga Dusun. Deader, Desa. Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sampang.

Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Sampang, IPDA Eko Puji Waluyo mengatakan, kecelakaan ini terjadi ketika Siswo yang mengendarai sepeda motor Xeon bernopol M 4711 NP melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Kemudian, di waktu bersamaan Moh. Ridwan mengendarai sepeda motor Beat bernopol M 4467 TL juga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat.

“Lantas kedua pengendara motor tersebut sama-sama berusaha menghindari jalan berlubang yang mengakibatkan tabrakan antara keduanya tidak dapat dihindari,” paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Siswo Wiyono mengalami luka berat dan meninggal dunia di Puskesmas Jrengik. Sedangkan Moh. Ridwan mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Jrengik kemudian di rujuk ke RSUD Sampang.

“Akibat kecelakaan tersebut, sempat terjadi kepadatan kendaraan di area tersebut. kerugian material diperkirakan mencapai 4 juta rupiah lebih,” imbuhnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *