Gubenur Jatim Melayat Ke Rumah Dua Bocah Terseret Arus Sungai – Prajjan Sampang

Gubenur Jatim Melawat Ke Rumah Dua Bocah Terseret Arus Sungai - Prajjan Sampang
Rombongan Gubernur Jawa Timur ketika melayat ke rumah duka

Setelah meninjau kondisi pompa air di sejumlah titik, Gubenur Jawa Timur, Khafifah Indar Parawansa melayat ke rumah duka dua korban meninggal dunia akibat terseret arus sungai Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Minggu (20/12/20).

Setibanya di rumah duka, Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Bupati Sampang H Abdulloh Hidayat dan Kepala Dinas Sosial Jawa Timur Alwi mendapatkan sambutan hangat dari keluarga korban.

Gubenur Khofifah menyampaikan rasa belasungkawa serta mendoakan kedua Almarhumah yang masih belum balig berbahagia di sisi Allah. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, keikhlasan, dan ketabahan,” ucapnya.

Gubenur Jatim Melawat Ke Rumah Dua Bocah Terseret Arus Sungai - Prajjan Sampang
Peduli: Gubernur Khofifah memberikan bantuan kepada keluarga korban

Selain itu, Khafifah juga memberikan bantuan terhadap masing-masing keluarga korban sebesar 10 juta rupiah dan paket sembako sebagai tanda kepedulian Pemerintah. Diharapkan hal tersebut dapat meringankan keluarga korban.

“Semoga kasus seperti ini tidak terulang kembali ke depannya, dan semoga kasus ini bisa meningkatkan kewaspadaan semua pihak terutama orang tua dalam mengawasi anak,” tuturnya.

Disisi lain, kedua keluarga duka menyampaikan terimakasih terhadap Gubenur Jawa Timur atas perhatian dan kehadiran rombongan ke kediaman mereka.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada ibu Gubenur karena telah bersedia datang ke rumah kami. Semoga kebaikan dan perhatiannya dibalas oleh Allah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, peristiwa meninggalnya dua anak perempuan bernama Jesika (6) dan Najwa (8) tersebut, pada Sabtu (19/12/20) lalu. (Mukrim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *