Supir Mengantuk, Truk Fuso Tabrak Truk Tronton di Sampang

Supir Mengantuk, Truk Fuso Tabrak Truk Tronton di Sampang
Sibuk : Petugas lalulintas mengatur arus kendaraan di lokasi kejadian

Kecelakaan antara Truk Fuso dan Truk Tronton bermuatan galon air terjadi di Jalan Raya Diponegoro, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Senin (21/12/20) sekira pukul 02.30 Wib.

Truk Fuso bernopol AD 1866 DC dikendarai oleh Nur Rochman (44), warga Gondekan, Jabon, Jombang. Sedangkan Truk Tronton bernopol AA 1892 AA dikemudikan oleh Sugiantoro (43), warga Plosogeneng Jombang.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menceritakan, Semula Truk yang dikendarai Nur Rochman melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan normal.

Sesampainya di TKP, Nur Rochman mengantuk sehingga oleng dan menabrak belakang kendaraan Truk yang dikemudikan oleh Sugiantoro yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri.

“Kesimpulannya, kecelakaan ini terjadi karena pengemudi atas nama Nur Rochman mengantuk,” jelasnya.

Imbas kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di lokasi kejadian menjadi terhambat dari arah Sampang menuju ke Pamekasan dan arah sebaliknya.

Akibat kecelakaan itu, truk Fuso yang menabrak truk Tronton mengalami kerusakan di bagian depan. Untuk kerugian material diperkirakan mencapai 20 juta rupiah.

“Tidak ada Korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya korban materil,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *