Gelar Pelatihan Dan Pelantikan, PC ISNU Kab. Sampang Tuai Dukungan Penuh Pemerintah Daerah

i10

Menggelar Pelatihan Kewirausahaan Pemuda (Pesantrenpreneur) dan Pelantikan PAC ISNU se- Kabupaten Sampang, Pengurus Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Sampang mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah daerah.

Hal ini terlihat dari hadirnya Wakil Bupati Sampang H. Abdulloh Hidayat, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), beberapa OPD Sampang, dan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) saat pembukaan pelatihan tersebut digelar di Pendopo Bupati setempat, Rabu (7/10/20) pagi

Dukungan juga nampak dari internal NU, lewat kehadiran wakil Syuriah PCNU Sampang, KH. Jabir Ali Ridho, Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang, KH. Itqon Bushiri, dan tokoh NU Sampang lainnya.

Ketua PC ISNU Sampang, Ubaidillah memberikan sambutan acara. Foto : Fahromi Nashihuddin. Ketua PC ISNU Kab. Sampang, Ubaidillah menyampaikan terimakasih terhadap semua pihak yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya pelatihan dan pelantikan PAC ISNU se- Kab. Sampang

“Terimakasih pak Wabup atas arahannya kepada OPD, ini adalah bentuk akselerasi yang baik antara pemerintah dan Nahdlatul Ulama,” ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai komisi I DPRD Sampang itu turut menyampaikan terimakasih terhadap dukungan PW ISNU Jawa Timur, Prof Dr M. Mas’ud Said dan pihak terkait lainnya yang telah mendukung dan mengikuti kegiatan melalui video conference.

Disampaikan dia, dalam pelatihan ini ISNU telah mengundang trainer-trainer handal di bidang digital marketing, dan wirausaha. Selain itu ISNU juga siap mendanai secara maksimal untuk out come yang mempunyai dampak nyata terhadap masyarakat.

Kemudian ia memohon doa terhadap semua pihak, utamanya para tokoh kiai dan ulamak yang hadir saat itu. “Para kiai, usaha kami tidak akan berjalan tanpa doa dan restunya. Saya merasa bahwa doa para alim ulamak lah yang membuat kita tergerak ikhlas, lancar, dan sukses,” katanya.

Wakil Bupati Sampang, H Abdulloh Hidayat meresmikan pelantikan PAC ISNU dengan memukul gong. Foto : Fahromi Nashihuddin.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang, H Abdulloh Hidayat memberikan apresiasi dan menyampaikan terimakasih terhadap PC ISNU yang telah menyelanggaran kegiatan ini, serta siap memberikan dukungan penuh atas semua program ISNU kedepan.

“Mudah-mudahan dengan adanya pengurus baru ini, NU terutama dan banom-banomnya bisa bersinergi dengan kabupaten Sampang, sehingga yang kita cita-citakan bersama Sampang Hebat Bermartabat tercipta jadi kenyataan untuk kita semua,” pungkasnya. (RM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *