Direktur Baru PDAM Sampang Berjanji Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Spread the love

Direktur Baru PDAM Sampang Prioritaskan Peningkatan Pelayanan Masyarakat
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi pimpin proses pengangkatan Direktur PDAM Sampang

Resmi dilantik sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Trunojoyo Sampang periode 2021 – 2026, Dani Darmawan siap mengubah rapor merah PDAM dalam melayani masyarakat.

Seperti diketahui, PDAM Trunojoyo Sampang kerap kali dikeluhkan masyarakat karena kebutuhan air mereka tidak dipenuhi. Ironisnya hal itu tidak hanya terjadi pada musim kemarau tetapi juga musim penghujan.

Untuk mengatasi hal itu, Dani Darmawan telah menyiapkan beberapa langkah prioritas yang akan ia lakukan selama ia menjabat sebagai Direktur.

Direktur Baru PDAM Sampang Prioritaskan Peningkatan Pelayanan Masyarakat
Dani Darmawan (Kanan), Direktur baru PDAM Trunojoyo Sampang

Prioritas pertama yang ia lakukan adalah meningkatkan pelayanan terhadap 16 ribu pelanggan di Sampang dengan melakukan optimalisasi produksi air.

“Produksi yang sudah eksisting saat ini sebenarnya sudah 120 liter per detik. Kita akan optimalkan yang ada dan insyaallah kita akan menambah sumber baru untuk produksi PDAM,” ungkapnya.

Kemudian, ia akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM), dengan cara merubah manset karyawan bahwa orientasi perusahaan tidak hanya untuk mendapatkan keuntungan akan tetapi melayani masyarakat.

“Pesan Bupati untuk merubah manset karyawan bahwa PDAM adalah kepanjangan tangan pemerintah untuk melayani masyarakat dalam hal air,” ucapnya.

Pria kelahiran Surabaya ini akan meningkatkan sumber daya manusia yang ada dengan cara melakuan pelatihan atau diklat.

“Di satu sisi, kami akan memberi reward bagi yang berprestasi dan memberikan punishment bagi yang melanggar aturan,” pungkasnya. (Romi)


Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *