Create Fast Design Gelar Pelatihan Web Desain Program Digitalisasi Orang Madura

Create Fast Design Gelar Pelatihan Web Desain Program Digitalisasi Orang Madura
Moh. Gaffar (Baju krem) ketika memberikan penjelasan kepada peserta pelatihan.

Bekerjasama dengan Radio Salsabila, Create Fast Design menggelar pelatihan desain website yang dikemas dalam program “Digitalisasi Orang Madura” di Rumah Makan Sae Selera Sampang, Minggu (24/10/2021).

Founder Create Fast Design, Moh. Gaffar menjelaskan bahwa Create Fast Design merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan website, aplikasi, dan pengembangan aplikasi serta memberikan pelatihan secara khusus.

“Saat ini kami tengah mengembangkan perusahan di Sampang dan Madura secara keseluruhan,” ungkap Gaffar kepada salsabilafm.com, Senin (25/10/2021) pagi.

Ia mengungkapkan, Create Fast Design juga sedang menjalankan project bersama sejumlah instansi pemerintahan di Sampang seperti Puskesmas Kedungdung, Dinas Pendidikan dan sejumlah sekolah di Kabupaten Sampang.

“Langkah ini muncul setelah kami berbincang dan mendapatkan dukungan dari Bung Fafan atau Iqbal Fathoni, anggota Komisi IV DPRD Sampang,” ujarnya.

Kemudian, melihat peluang yang begitu luas dan besar di bidang digitalisasi, Create Fast Design hadir memberikan pelatihan dengan program Digitalisasi Orang Madura untuk menciptakan masyarakat yang paham dunia digital.

Kami mengajak masyarakat Madura khususnya kalangan pemuda untuk turut seta bersama Create Fast Design supaya bisa mengembangkan kualitas digitalisasi di Madura,” ungkapnya.

Salah satu peserta pelatihan, Rosi (21) mengaku sangat antusias mengikuti pelatihan ini, karena menurutnya, untuk mengikuti perkembangan dunia digital diperlukan skil khusus dan hal itu ia temukan di Create Fast Design.

“Ketika saya dapat info dari teman, ada pelatihan web design, saya langsung berfikir untuk ikut dan alhamdulillah, penyampaian instrukturnya begitu lugas dan mudah dimengerti, mulai dari materi dasar dan apa saja yang perlu dilakukan bagi web desainer,” tutupnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *