Cipta Kondisi Ramadhan, Satpol PP Sampang Tertibkan Rombong dan Pedagang Nakal

Cipta Kondisi Ramadhan, Satpol PP Sampang Tertibkan Rombong dan Pedagang Nakal
Satpol PP Sampang tertibkan rombong PKL di depan MAN Sampang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang menggelar Patroli Cipta Kondisi Ramadhan 1442 H di sepanjang jalan Protokol Kota Bahari, Kamis (29/4/2021) pukul 09.30 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Satpol PP Sampang M. Suaidi Asyikin serta melibatkan anggota Ketertiban Umum (Tibum) dan Satlinmas sebanyak 2 regu personil.

Kabid Satlinmas Satpol PP Sampang M. Suaidi Asyikin mengatakan bahwa sasaran kegiatan Cipta Kondisi Ramadhan ini adalah warung yang masih buka di luar jam ketentuan.

Cipta Kondisi Ramadhan, Satpol PP Sampang Tertibkan Rombong dan Pedagang Nakal
Satpol PP Sampang himbau pedagang yang masih buka di bulan Ramadhan

“Lapak pedagang kaki lima (PKL) di atas trotoar yang ditinggal pemiliknya juga merupakan sasaran Cipkon Ramadhan ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, pihaknya melaksanakan pemantauan dan himbauan ke warung yang masih buka dan penataan rombong PKL yang masih ditinggal pemiliknya

“Di lapangan kami menemukan masih ada rombong yg ditinggal pemiliknya di pinggir jalan depan Sekolah MAN 1 Sampang dan pedagang makanan minuman yg masih buka di pintu masuk pasar, barat jembatan Laris dan lokasi lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya mendapati tenda rombong PKL yg masih terbentang depan RSUD dr Muhammad Zyn Sampang. Kemudian, mendatangi warung lesehan SUKOWATI yg masih buka dan melayani pengunjung.

“Kami memberikan teguran dan peringatan yang kedua kalinya serta membongkar tenda atau terpal rombong PKL yg berada di trotoar agar tertata rapi,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *