Berujung Maut, Kecelakan di Karang Penang Onjur Sampang

PicsArt 11 03 04.25.04
Tubuh korban terbujur berlumuran darah di Jalan Raya Karang Penang Onjur

Kecelakaan Lalulintas (Laka lantas) berujung maut terjadi di Jalan Raya Karang Penang Onjur, Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Selasa (3/11/20).

Fahruddin (16), warga Dusun Bringin, Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan merupakan korban nyawa dalam insiden yang terjadi pada pukul 10.30 Wib tadi.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menceritakan, dengan mengenderai sepeda motor Jupiter, Nopol M 5263 AB, korban melaju dari arah utara akses jalan karang penang menuju sampang.

Kemudian, lanjut dia, korban menyalip kendaraan Roda 4 (R4), yakni Dumtruck yang dikendarai oleh Asbari (35), warga Dusun Batunudung, Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang yang juga melaju dari arah Utara.

“Akan tetapi, setelah menyalip dari arah berlawanan ada kendaraan R2 yang membuat korban terpaksa memotong jalan Dumtruck, sehingga terjadi benturan antara motor Korban dengan Dumtruck itu,” terangnya.

Setelah terjadi benturan tersebut, korban jatuh dan terlindas ban Dumtruck pada bagian kepala. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

“Setelah kejadian tersebut, Sopir mengamankan diri ke Polsek Karangpenang. Saat ini kami masih melaksanakan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *