Bersama Jamiyah Ruqyah Aswaja, LKNU Sampang Gelar Bekam dan Ruqyah Gratis

Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Sampang mengadakan pengobatan Bekam dan Ruqyah di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat, sabtu (31/10/2020).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Sampang KH M. Itqon Bushiri, ini dilaksanakan selama 2 hari Mulai 31 Oktober hingga 1 November 2020.

Tidak hanya itu, dilakukan pula pelantikan Pengurus Cabang Jam’iyah Ruqyah Aswaja (PC-JRA) Team Rato Ebuh Sampang.

“Hari ini untuk keluarga besar kiai kiai NU sama teman-teman media dikhususkan, hari kedua besok warga sekitar Kantor PCNU,” Jelas Ketua LKNU Sampang Moh Hasan Jailani kepada salsabilafm.

Lebih lanjut, dia menyatakan kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Santri Nasional 2020 yang diberikan kepada masyarakat secara gratis.

“Targetnya biar orang semakin deket bahwa pengobatan bekam dan ruqyah ini sangat disayangi oleh kanjeng Nabi, jadi orang jangan hanya melihat di youtube atau TV menakutkan pengobatan bekam dan ruqyah, ternyata kan asik,” lanjutnya.

Pihaknya berharap pengobatan ini bisa familiar di kalangan masyarakat dan juga menyehatkan secara medis ataupun non-medis. (Abaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *