Bawaslu Kabupaten Sampang Umumkan Hasil Seleksi Panwaslu Kecamatan

Bawaslu Kabupaten Sampang Umumkan Hasil Seleksi Panwascam
Pamflet Pengumuman Bawaslu Kabupaten Sampang hasil seleksi Panwaslu Kecamatan.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten sampang mengumumkan calon anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se- Kabupaten Sampang yang telah lolos seleksi tahap pertama yakni seleksi administrasi.

Seleksi administrasi ini berupa penelitian kelengkapan dokumen persyaratan yang masuk ke Bawaslu Kabupaten Sampang mulai 21 hingga 26 September 2022,” kata Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pendaftaran Bawaslu Kabupaten Sampang, Luddin, Rabu (12/10/2022).

Menurutnya, jumlah pendaftar calon Panwaslu Kecamatan se- Kabupaten Sampang mencapai 413 orang. Mereka mendaftarkan diri secara langsung maupun via email dan pos.

“Selanjutnya kami meneliti berkas yang masuk terkait kelengkapannya, sehingga didapatkan daftar peserta memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat,” katanya.

Bagi pendaftar, kata Luddin, bisa mengecek namanya di laman website Sampang.bawaslu.go.id atau melalui media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter Bawaslu Sampang.

“Setelah pengumuman lolos administrasi, pendaftar Panwaslu kecamatan akan mengikuti seleksi tulis pada tanggal 15 Oktober 2022 mendatang pukul 08.00 s.d selesai, bertempat di SMKN 1 Sampang, Jl Suhadak, Kelurahan Dalpenang, Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan melalui online ke alamat bawaslusampang18@gmail.com dan melalui pos kilat.

Bisa juga disampaikan secara langsung, ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sampang, Jl Rajawali No. 30 Kabupaten Sampang pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 Wib. (Mukrim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *