Bawa Kabur Motor, Pemuda Robatal Sampang Nyaris Dibakar Massa

Bawa Kabur Motor, Pemuda Robatal Sampang Nyaris Dibakar Massa
Pasrah, potret pelaku saat diamankan warga Banyuates Sampang, Senin (6/9/2021).

Seorang pemuda terduga pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor berhasil diamankan warga di depan Pasar Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Senin (6/9/2021) siang.

Pelaku yang menurut informasinya merupakan warga Robatal ini berhasil diamankan dalam pelariannya setelah berhasil membawa kabur 1 unit motor Beat biru dari Desa Lembung, Kecamatan Sepulu Bangkalan.

Ketika pelaku membawa lari motor curian tersebut, nasib sial malah menimpanya, tepat di depan Pasar Banyuates, motor yang dikendarai oleng dan membuatnya terjatuh hingga kemudian diteriaki maling oleh pengejarnya.

Mendengar teriakan tersebut, warga sekitar langsung menangkap pelaku, bahkan sempat menjadi bulan-bulan warga sebelum akhirnya diamankan ke Mapolsek Banyuates.

“Untung segera diamankan ke Mapolsek Banyuates, kalau tidak bisa-bisa dibakar massa, karena sebelumnya banyak kejadian serupa,” ungkap Subaidi, Kasi Trantib Kecamatan Banyuates.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banyuates AKP Galih membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, setelah diamankan Mapolsek Banyuates, tersangka kemudian dibawa ke Mapolsek Sepulu Bangkalan.

“Saat ini pelaku telah dijemput oleh anggota Polsek Sepulu, sebab TKP berada di wilayah hukumnya. Untuk pelaku dari Kecamatan Robatal,” ungkapnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *