Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) Resmi Memiliki Ketua Baru

Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) Resmi Memilih Ketua Baru
Bahagia, foto bersama anggota AJS di Pasuruan, Sabtu (5/12/20)

Abd. Wahed dipercayai menjadi ketua Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) periode 2021-2022. Dia mendapat 19 suara dari 24 peserta Musyawarah ke V yang dilaksanakan di Pasuruan, Sabtu (5/12/20).

“Alhamdulillah, saya bersyukur proses pemilihan ketua bisa berjalan lancar dan demokratis. Semua anggota memberikan hak suaranya secara terbuka,” ucapnya.

Dirinya mengaku, sebagai pemimpin yang amanah tidak mudah, sebab seorang pemimpin mempunyai tanggung jawab yang sangat berat dalam mengemban tugas AJS kedepan.

“Kedepannya saya akan membangun solidaritas dan kerja nyata dalam AJS. Tentunya semangat gotong royong perlu diterapkan untuk menjalankan AJS dan semua anggota harus tetap solid,” janjinya.

Pria yang akrab disapa Wahed itu sudah menyiapkan sejumlah program strategis. Bersama semua pengurus dirinya hanya tinggal membangun sumber daya yang ada dalam perealisasiannya.

“Kami akan membuka ruang seluas-luasnya kepada pengurus dan anggota untuk menyampaikan suara dan pendapatnya,” tuturnya.

Kamaluddin, Ketua AJS periode 2018-2020 berharap, kedepannya AJS terus bergerak positif dan mampu memberikan dorongan semangat profesionalisme dan independensi terhadap jurnalis.

“Saya berharap nahkoda baru AJS bisa menjadi pengayom dan menjaga keseimbangan kepentingan jurnalis dengan organisasi,” harapnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *