AKP Sudaryanto SH, MH Resmi Menjabat Sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang

AKP Sudaryanto SH, MH resmi menggantikan AKP Riki Donaire Piliang A.Md, S.IK sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan di lapangan Mapolres Sampang, Rabu (10/3/2021).

Sebelum ditugaskan sebagai Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Sudaryanto SH, MH menjabat sebagai Panit 1 unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jatim.

Sementara, AKP Riki Donaire Piliang yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tenggilis Polres Tabes Surabaya.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri untuk penyegaran organisasi sekaligus tour of duty dan tour of area,” kata Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz saat memimpin upacara serah terima jabatan tersebut.

Orang nomor wahid di Polres Sampang itu mengucapkan terima kasih kepada AKP Riki Donaire Piliang atas kinerja saat menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang, sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Tenggilis Polres Tabes Surabaya.

“Saya beserta keluarga Polres Sampang mengucapkan terima kasih kepada AKP Riki Donaire Piliang A.Md, S.IK atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat Kasat Reskrim Polres Sampang yang sudah melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat Kasat Reskrim yang baru dan mengharapkan bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dengan cepat serta mengeluarkan ide-ide kreatif guna memajukan Polres Sampang.

“Kepada Kasat Reskrim Polres Sampang yang baru AKP Sudaryanto SH, MH saya ucapkan selamat datang di Polres Sampang dan selamat bertugas dengan sebaik-baiknya dalam penegakan hukum di wilayah hukum Polres Sampang,” pesannya.

“Sekaligus bisa mendukung kebijakan Pimpinan Polri dalam mensukseskan program 100 hari kerja Kapolri,” tutupnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *