Terseret Arus Sungai, Dua Anak Perempuan Meninggal Dunia di Sampang

Terseret Arus Sungai, Dua Anak Perempuan Meninggal Dunia di Sampang
Malang, salah satu korban terseret arus sungai sebelum dikebumikan

Dua anak meninggal dunia akibat terseret arus sungai Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada Sabtu (19/12/20) sekitar pukul 11.00 Wib.

kedua anak perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tersebut bernama Jesika (6) dan Najwa (8).

Ali, salah satu warga sekitar mengatakan, peristiwa ini bermula ketika dua anak tersebut mandi di sungai tanpa pengawasan orangtua atau orang dewasa lainnya.

Setelah selesai mandi, keduanya berniat pulang namun niat itu diurungkan karena sandal milik Jesika tanpa sengaja terhanyut air.

Melihat sandalnya terhanyut, Jesika mencoba menggapai sandal itu dengan menceburkan tubuhnya ke air. Namun nahas, Jesika malah terserat derasnya arus sungai.

“Mungkin karena panik, Najwa yang masih memiliki hubungan darah dengan Jesika juga menceburkan dirinya untuk menolong tapi malah ikut terseret,” tuturnya.

Kemudian keluarga korban bersama masyarakat setempat melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang aliran sungai dari lokasi awal korban hanyut menuju hilir sungai.

“Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, sekitar pukul 11.30 WIB, kedua korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa atau meninggal dunia,” ungkapnya. (Abaz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *