Seorang Pemuda Dalpenang Sampang Dibacok 2 Orang Tidak Dikenal

Ahmad Rizal Hidayat, Pemuda asal Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura dibacok oleh orang tidak dikenal.

Nasib nahas ini menimpa dirinya saat ia tengah duduk santai di Taman Wiyata Bahari Sampang, Minggu (7/2/2021) sekira pukul 21.19 Wib.

Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Sampang Ipda Syafriwanto membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, orang tua korban langsung melaporkan peristiwa ini ke pihaknya.

“Setelah menerima laporan pada pukul 22.00 Wib malam tadi, kami langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” ucapnya, Senin (8/2/2021).

Dijelaskan, peristiwa ini bermula ketika korban tengah duduk di Taman Wiyata Bahari, kemudian datang dua orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor V-xion di sekitar korban.

Terjadi kontak mata antara korban dan kedua pelaku saat itu, merasa tidak terima, kedua pelaku menegur korban dan sempat terjadi perkelahian berujung kekalahan pelaku.

“Setelah itu kedua pelaku pulang dan selang beberapa menit kembali mendatangi korban di Taman Wiyata Bahari dengan membawa sebilah parang,” katanya.

Tanpa pikir panjang, pelaku membacokkan parang tersebut ke arah korban, beruntung korban sempat melarikan diri namun parang tersebut berhasil melukai bahunya.

“Akibatnya, bahu korban mengalami luka sobek. Sedangkan untuk identitas pelaku sebelumnya sempat mengaku warga Desa Baruh,” imbuhnya.

Untuk memastikan itu, pihaknya menghubungi Kepala Desa Baruh namun ia tidak mengkonfirmasi bahwa kedua pelaku adalah warganya, khawatir pelaku hanya mengaku-ngaku saja.

“Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan dan telah mendapatkan ciri-ciri dua pelaku untuk diketahui identitasnya,” pungkasnya. (Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.